Amien Rais Minta Masukan Kepada Tim BPN Prabowo-Sandi Soal Dipanggil Dirinya Oleh Polda Metro Jaya Mengenai Kasus Ratna Sarumpaet

Amien Rais Minta Masukan Kepada Tim BPN Prabowo-Sandi Soal Dipanggil Dirinya Oleh Polda Metro Jaya Mengenai Kasus Ratna Sarumpaet


Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Amien Rais mengumpulkan jajaran elite koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Amien Rais meminta untuk masukan mengenai dirinya yang dipanggil oleh Polda Metro Jaya terkait dengan kasus hoaks atau berita bohong Ratna Sarumpaet.

“Memang hari ini tim hukum dan advokasi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) berkumpul pada hari ini atas undangan Pak Amien Rais untuk memberikan masukan untuk dirinya,” ujar Sekretaris Jenderal Pan Eddy Soeparno di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Pertemuan tersebut sekaligus membahas hal pendampingan hukum dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga kepada Amien Rais. Eddy mengatakan bahwa Polda Metro Jaya telah menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap Amien Rais pada Rabu 10 Oktober 2018.

Dia pun memastikan bahwa Amien Rais akan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Rabu 10 Oktober 2018. “Dan ada baiknya tim BPN berikan masukan dan beberapa arahan pada beliau agar beliau memahami kira-kira apa ynag perlu disiapkan untuk menghadapi panggilan tersebut,” katanya.

Adapun Amien Rais tiba di Jalan Daksa 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 16.20 WIB menggunakan mobil Camry hitam bernomor polisi B 264 MAR. “Nanti ya,” kata Amien Rais yang tengah mengenakan peci putih itu.

Comments

Popular posts from this blog

Mahfud MD Memberi Saran untuk Amien dan Prabowo Terkait Kasus Hoaks Ratna

Amien Rais Diminta Fokus Menjadi Saksi Ratna Sekaligus Amien Tidak Perlu Bicara Kasus di KPK

Angka Persentase Kematian Bayi dan Balita di Indonesia Mengalami Penurunan